BREAKING

Pemanfaatan Hutan Untuk Area Perkemahan




Bojonegoro - Kedungadem memang terkenal dengan kekayaan alamnya yang masih alami, salah satunya di desa Tondomulo kecamatan Kedungadem. KPH ini selalu menjadi langganan buat areal Hiking ataupun perkemahan. Bahkan hampir setiap tahun satu-satunya SMA Di kedungadem selalu mengadakan acara di KPH ini setiap kali akan memasuki liburan semester.

Hutan ini memang sangat bagus untuk areal perkemahan, karena disana banyak sekali tempat yang sangat menarik, ditambah lagi pemandangannya yang wow luar biasa amazing banget dehhh untuk area sekitar Bojonegoro, selain itu aliran sungai yang disertai batu-batuan cantik menjadi hiburan sendiri saat ingin main air ataupun mandi.



Selain itu juga ada air Terjun Kecil dipinggir sumberan minyak bumi. Sambil menikmati pemandangan gemricik air dan merasakan segarnya udara disekitar sana kita juga bisa memetik buah namanya mejuwet dan kecacil. 

Buahh yang asing kan ditelinga kalian hanya ada di Hutan Tondomulo lohh!
Katanya sihh hutan ini berada di gunung Chili, udah ga aktif tapi katanya juga beberapa waktu lalu sempat mengeluarkan asap lagi.

Walaupun tempatnya memang bener-bener didalam hutan dan jauh dari perkampungan warga, tapi hutan itu juga cukup ramai kalau pagi dikunjungi warga sekitar, entah itu mau mencari kayu bakar,atau mau bercocok tanam, bergembala ternak dan lain-lainnya.

Disini juga banyak Tebing-Tebing yang asik banget kalo dibuat climbing. Pokoknya semua sensasi Perkemahan disini semua tersedia alami.


KIM ""

Kelompok Informasi Masyarakat ( KIM ) Desa Kepohkidul.

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 KIM Waduk Pedang