BREAKING

PKK Kedungadem Juara 1 Lomba Cipta Menu B2SA


Bojonegoro- Tim penggerak  Pembinaan Kesejahteraan Keluarga ( PKK )  Kecamatan Kedungadem yang di ketuai oleh Ny. Djuono Poerwiyanto berhasil meraih juara 1 Lomba Cipta menu pangan Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman ( B2SA).

Lomba yang digelar di Pendopo Malowopati, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro Jawa Timur, Senin (16/6/2014) pagi. Diikuti oleh Ratusan peserta serta ratusan menu inovasi yang merupakan hasil karya anggota Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dari masing-masing kecamatan di Kabupaten Bojonegoro.

Dewan juri lomba ini terdiri dari chef Hotel Aston Bojonegoro, ahli gizi dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Bojonegoro dan pengajar dari Sekolah Menengah Kejuruan jurusan Tata Boga.

Lomba yang dibuka oleh Ketua Tim Penggerak PKK Bojonegoro, Dra. Hj. Mahfudhoh Suyoto, M.Si ini bertujuan untuk mengatasi kerawanan pangan khususnya bagi ibu hamil dan menyusui serta bayi dan balita.

Seperti diketahui, kabupaten Bojonegoro saat ini sedang menggiatkan pemberdayaan bahan pangan lokal. Khususnya untuk umbi-umbian yang banyak terdapat di Bojonegoro.

Semoga kedepan, masyarakat Bojonegoro lebih inovatif lagi untuk mengolah menu pangan yang sangat beragam dengan memanfaatkan apa yang ada di alam sekitar. Yang jelas kaya akan rasa dan Gizi seimbang dan aman. T-Red

KIM ""

Kelompok Informasi Masyarakat ( KIM ) Desa Kepohkidul.

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 KIM Waduk Pedang